Friday, September 27 2013

27/09/2013 18:49

Tags:

"Ngapa kamu pulang malem? Kayak ngga ada aturan aja... Kamu tuh udah kelas 3, perempuan, ngga pantes pulang malem. Jangan jadi kayak mbakmu itu, mbakmu itu udah disekolahin tinggi2 malah sekarang 'minterin' orangtua. Nggak tahu balas budi. Kalo kamu mau jadi kayak mbakmu ya ngga usah sekolah aja sana!" Grandma, Tuesday 19.00

 

"Kamu udah kelas 3, udah harus ujian! Ngga usah ngurusin pmr itu lagi! Nanti kalo nilainya turun cuma bisa nangis kayak kemaren.. Iya kalo cuma nilainya turun, kalo sampe kamu ngga lulus, emangnya pmr bisa bantu kamu apa??! Orang2 disana itu pada ketawa lihat kamu kalo ngga lulus!" Father, Friday 06.15

 

Dari kemaren bawaannya pingin nangis terus, pingin marah terus, tapi mau gimana?? Aku itu disini sebagai anak, ngga pantes mbantah apa yang orangtua bilang...

Mungkin egois kalo aku maksa supaya mereka ngerti apa yang aku jalanin saat ini.. Mungkin aku egois kalo bilang aku pingin bahagiain mereka tapi disaat bersamaan bahagiain diriku juga.... Mungkin aku terlalu egois untuk ngertiin apa maunya mereka, Mungkin aku terlalu egois akan kebahagiaanku...

 

Mungkin aku terlalu ego untuk mengakui keegoisanku ini....

Friday, September 27 2013

No comments found.

New comment