Friday, November 08 2013

08/11/2013 22:05

Ada lagi yang main ke rumahku, yang ini lebih parah, cowok sendirian, kerumahku malem2...

Ngga papa sih, kalo yang ini -wahyu- udah temen dari kecil, udah di anggap sebagai keluarga katanya~

Dari jam 19.30-21.35 isinya ngobrol tentang banyak hal... Kehidupan sekolah, masa depan, prinsip, kehidupan sehari2, masalah yayasan, orangtua, undangan, SBMPTN dll deh pokoknya..

Happy aja, bukan sebagai pacar lho ya... Dia udah bener2 aku anggap sebagai temen sendiri, semua bukunyapun yang kelas 3 ada di aku biar bisa aku belajar. Dulunya sih nakal, sekarang jadi dewasa banget orangnya.. Waawaah, salut ^^ Atau mungkin karena aku selalu main sama yang dibaawah usiaku makanya aku kebiasaan ketemu lawan jenis yang pada childish ya :3

Pokoknya seneng kita bisa ngobrol, aku jadi tahu tentang prinsipmu, keinginanmu masa depan, harapanmu dalam keluargamu besok, dan itu bisa jadi pembelajaran buat aku. Nah ini nih yang aku butuhin, ngobrol tapi bermakna :)

Bukan cuma bikin akrab tapi juga bisa mengajari aku juga~ Meskipun aku berasa kamu ada sedikit 'kode' gitu deh... Bilang lagi single, ajak jalan ke FF (meskipun itu cuma bercandaan pada akhirnya >:o ) ngobrolin prinsip keluarga yang mau kamu bangun besok dan yang mau aku bangun besok.. Kamu juga kasih ilustrasi semisal aku ini 'istri' anda.. hahahaha, di maafin deh dimaafin.. :p

Thanks buat quotes yang banyak kamu kasih ke aku, petuah2 tentaang prinsip dan masa depan yang bikin aku mikir lagi dan lagi apa yang terbaik aku bisa lakuin dimasa depan. Ngga kerasa aja ayah ibuku pulang dari warung... Eeeh kamunya langsung pulang habis itu.. ckckck kalah nih sama si trio itu, mereka bahkan malah ajak ibu-bapakku ngobrol banyak hal... Kamunya malah kabur gitu aja~ Mana bilang 'pacarnya' lagi sama ayahku, untung bapakku tahu kalo itu cuman bercandaan doang~

Thanks udah beli tiket FF yaa :D

Waktu berjalan lumayan cepat ketika kita ngobrol tadi #bukan kode lho ya!