Friday, March 21 2014 D-23

21/03/2014 20:31

Ya guru-guru lesku-lah, ya Ribka-lah, ya Lina-lah, Mungky-lah, Pipit-lah

Sebagian besar temen-temenku yang dateng ke rumahku atau sekedar tatap muka sama ibuku pada komentar "Ibumu cantik Riz/dek/mbak/Ki"

Malahan ada yang nyesek bilang begini "Kok ibumu cantik Riz?" :/

Bangga sih punya ibu cantik -______________-

 

Bukan ini deng yang mau aku bahas :D

Aku mau bersyukur sama Tuhan nih :))

Dari kemarin senin aku UJIAN SEKOLAH, dan aku bersyukur banget aku bisa melewatinya dengan baik, meskipun matematikanya aku ngga tahu bisa lulus apa enggak... Tapi selain matematika, aku bener-bener bersyukur udah dikasih kekuatan sama Tuhan buat ngerjain dengan sebaik mungkin, dengan semaksimal mungkin. Memang kalau mikirin matematika bikin stress karena kemarin aku bener2 engga fokus ngerjainnya, entah kenapa. Udahlah Riz, serahin semuua sama Tuhan :))

Aku juga bersyukur untuk nilai TPHBS-ku yang semakin baik di lingkup sekolahku . Karena kalau dilingkup sekolah lain aku masih termasuk jelek, hehehehe

Lumayan lho... Bahasa Inggris ranking 121, biologi 84, kimia 70, Math 49, B.Indonesia 43, dan Fisikaaa ranking 25 :))) -sengaja aku urutin dari yang jelek ke bagus biar klimaks- ehehehe

Tapi semua aku balikin lagi ke Tuhan ({ }) Dia yang kasih semua itu :)))))

Dan ini mau ujian bahasa Inggris sama bahasa jepang dan besok senin olahraga :))

Thanks God ({ })

 

Nb: Kemarin ketemu Arga di busway, temen lama, atau saingan lama yah??? Hahaha, dulu saingan di PS**, trus saingan masuk SMA *b, Dan dia mau masuk Teknik Elektro juga :) Memang bener-bener saingan dari dulu... hahaha