Friday, February 7 2014

07/02/2014 18:48

Tadinya, hari ini lebih tepatnya, aku mikir kalo aku mau nyerah aja sama proyekku tahun ini. Tapi kalian tau apa yang terjadi barusan?
Barusan aku ngga sengaja baca di twitter (ternyata twitter ada gunanya juga setelah aku pikir ngga guna karena Archie ngga nge-tweet apapun)
Isinya tentang Amsal 3:27

Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya.

Yup, bener banget, ini baru awal-awalnya lho Riz, dan tentu aja ada banyak halangannya.. Mungin kamu kecapekan dan sakit kayak kemaren, terus sekarang kecewa, besoknya ngga ngerasa punya semangat, besoknya lagi bukan kamu yang nyerah tapi bagian dari proyekku itu yang nyerah, dan banyaaak banget pastinya...
Ngga mungkinlah suatu tujuan itu ngga ada perjangannya. Iya kan??
Yang harus aku lihat itu bukan seberapa besar tujuanku itu, seberapa besar pengorbananku itu, yang harus aku lihat adalah penyertaan Tuhan di setiap keraguan itu..

Dan yang aku buat semangat lagi, ketika aku denger lagunya Archie, Don't Run Away

 

When something’s wrong
And too much to handle
Try to find some peace of mind
Let it go.
Wait a minute, you know this road
It’s gonna leave you on overload

Yeah…

‘Cause somebody cares, yeah

I can see you hurting (turn around)
I will be right there
Don’t run away [x3]
When I reach out to you, look around
I will be right here
Don’t run away [x3]
Tonight

Hmm…

Don’t make a sound
I’ll be your voice
You don’t need to be afraid
Anymore
I’ll shine a light out in the dark
Guide you here no matter how far

Ooooohhh, yeah

‘Cause somebody cares, oh yeah

I can see you hurting, (turn around)
I will be right there
Don’t run away [x3]
When I reach out to you, look around
I will be right here
Don’t run away [x3]
Tonight

Open up
Let it all out tonight, yeah
Open up
And everything will be alright

I can see you hurting, (turn around)
I will be right there
Don’t run away [x3]
When I reach out to you, look around
I will be right here
Don’t run away [x3]

[Layered vocals of these words]
Oh, away, away, away, away, away
Don’t run away
Oooh, yeah

Tonight

Tonight

 

 

Entah kenapa, mungkin rencana-Nya yah, aku tuh selalu dapet semangat dari manapun ketika aku mikir kalau kakiku ini goyah :))
Saat doa, saat baca ayat, via fb, twitter, via SMS dari adek-adek kembarku, dari orang lain yang ngga aku pikirin bakal kasih semangat sebelumnya, dan dari Archie ini :'D Pastinya bukan suatu kebetulan kan kalau lagu2nya Archie salalu cocok buat beberapa bagian sooundtrack hidupku :) Jangan2 archie emang tau kalo aku butuh penyemangat?? #Ngarep boleh dong :') Apalagi lagunya yang "Forevermore"

Ingat ya, buat cucu-cucuku besok yang baca ini, kalian harus dengerin lagunya David Archuleta yang "Forevermore" dan aku pinginnya kakek kalian nyanyiin ini buat anniv ke 50 nikah kita :D