CAMP 153 2012

03/11/2013 14:23

Ini nih... Kenangan2 yang bakal bikin aku seneng-sedih-malu-bete kalo diinget-inget lagi.. hehehe

Tanggal 09-12 Bulan 6 tahun 2012

PPA kan waktu itu nyuruh beberapa anaknya buat ikut CAMP, nah ngga ada yang mau dateng waktu itu.. huehehehe

Padahal kan yang dipilih waktu itu kamu, pipit, aku, dan beberapa orang yang kelupaan siapa aja :p

Pipit bilang dia bakal dateng kalo kamu dateng, kamu bilang kamu bakal dateng kalo aku dateng.. Waaduh.. Yaudah deh aku dateng biar kalian pada dateng juga.. Dan pada wkatu itu akhirnya yang pergi ada Aku, senzy, Febe, Mbak sita, Rosy, sama dhian sebagai alumninya.. Padahal kalo ngga salah mbak yuyun yang di tunjuk, sayangnya mbak yuyun ngga mau soalnya dia udah 2 kali ikut ini camp..

Hari pertama, kita bete karena kita ternyata engga sekamar, kamu malah ngga dapet kamar waktu itu >:o gimana sih ini panitianya~

Tapi pada akhirnya, kamu dapet kamar cuma berdua sama pipit dari wonosarikan :p Kamar belakang deket kamarnya mas dimas... Yang sampingnya lagi tuh kamar kosong terus depannya itu pohon2 jagung.. Hahaha ngenes :p

Walaupun gitu, kamu sama aku sepakat buat aku tidur di kamarmu, kamu minta di temenin dan aku juga ngga nyaman sekamar sama orang2 yang belum aku kenal .. 

Kita jadinya sekamar, ada mbak sunu juga, ada pipit wonosari juga~

Hari pertama... beneran deh,kita sama2 ngga betah disana. Kita ngga bisa akrab sama anak PPA lain dan kita minta pulang (sesuatu yang mustahil waktu itu)