-----

03/03/2014 20:20

Semua pada ibadah di rumah Sensi.. Aku doang yang ngga dateng..

Ntar mewek disana... Bikin orangtuanya sedih lagi. Keisa sedih lagi.. 

Aku mau mewek sendiri aja di kamarku...

Mau berdoa di kamarku, bukan doain Sensi, tapi doain diriku dan orang-orang yang masih harus berjalan tanpanya..

Sekalian mau titip salam buat dia lewat Tuhan nih.. ada yang mau titip jugakah?

Tapi aku merasa bersalah karena aku ngga dateng

Yang jelas aku akan dateng, bukan buat orangtuanya sedih, tapi aku mau kedatanganku bisa menguatkan mereka, dimulai dengan nguatin diriku sendiri dulu..

Aku akan dateng, kalau aku udah siap.