23 maret 2016 with amalina nur shabrina

23/03/2016 17:53

Amalina Nur Shabrina

Ini niii, mayanlah ada cewek-ceweknya dikit diantara para cewek tomboy di kampusku ini.. 

Baby face? Iya wajar, orang dia masuk tk masih batita :p


Ini anak strong pisan euy :) salut sama dia.. Walaupun dia sering di.. Yah.. Diomongin dibelakang sama teman yang lain, tapi dia tetep strong dan bahkan ngga ada dendam sama anak-anak di kampusku.. Salut sama si bocil ini :) padahal aku dengernya aja sebel, sebel sama yang cerita jelek tentang orang lain di belakang tapi di depan sok baik apalagi pas ada maunya.. Munafik ngga sih girls :)

Makanya, dia strong banget dimataku :)

Aku udah cerita belum sih tentang lina di sini? Aku lupaaa

Selain mengenai kampus, dia juga kuat banget di keluarganya.. Dia anak cewek satu-satunya dan anak bubgsu.. Mungkin menurut kalian anak cewek satu-satunya dan bungsu ini tu manja, well, iya dia manja... Tapi tau ngga, yg bikin manja itulah yg bikin kangenin. Kita satu semester kemarin satu kelas terus, kadang nyebelin, tapi rupanya di semester ini, setelah aku ngga sekelas sama lina, aku kangen banget.. Huhuhu.. Btw, aku lagi di kos lina ni, freah from the oven ceritanyaaa~

Di kamar lina ada keyboard, lemari dan banyak lagi dan salah satunya adalah foto mendiang ayahnya.. Keknya pernah deh aku cerita disini, coba nanti kucari deh :)

Ohiya, aku dapat cardigan dari mama lina nii, yg difoto ituu :))

Lina ini, walau baby face, tapi strong kan :)

Sumpah ya, iri sama mukanya.. Huummm

Putih, matanya bagus.. Dah ah, masih bocil dia, masih bau kencur... Hehehe



Btw lin, welcome to my web :))) muahhhh :))