About Me

Pokoknya aku salah satu siswa SMA di 3Bhe yaa

 

Yang membuatku bahagia lagi adalah

 

Tuhan (bedoa) ini bikin aku jadi lega, seneng, dan tenang lagi :)

 

Musik, terutama lagunya Archie dan lagu rohani, terkadang nyanyi dan main musik juga bikin aku goodmood :)

Kadang kalo aku lagi sedih dan ngga mau diganggu, aku suka pake headset tanpa lagu.. hahaha, Jadinya aku suka ngacangin orang dan pura2 ngga denger kalo mereka lagi ngomong :))

 

Anjing-anjingku dirumah :) Mereka selaaalluu jadi pendengar yang baik, mau aku kesel, sedih, marah.. mereka ngga pernah kepancing emosiku

 

Bintang, awan, hujan, aku suka banget lihat ini, kalo siang sukanya lihat awan yang gerak2, kalo kita lihatnya sambil tiduran dan dalam keadaan tenang, kita bisa lihat awan itu gerak pelan tapi cepet dan selalu berubah bentuk, kesannya adeem :)
Kalo malem sukanya lihat bintang tanpa awan dan tanpa bulann :) Bintangnya bakal cerah banget :)) Seakan-akan dunia tuh ngga ada batesnya dan aku merasa lebih dekat sama langit
Kalo hujan tuh bagusnya pas aku lagi sedih, bukan buat aku makin galau, tapi aku kalo sedih sukanya hujan-hujanan dan itu bikin aku bahagia dan bukannya galau (aneh ya?), kalo aku hujan2an, aku berasa jadi anak kecil lagi yang ngga punya masalah apa2

 

Film yang sedih tapi endingnya bahagia.. Aku bisa nangis sepuasnya tanpa orang tahu yang aku tangisin tuh terkadang ngga ada hubungannya sama film itu tapi hal lain.. :)

 

Renang bikin aku sehat, perasaan yang tadinya sedih/marah tuh bisa terlampiaskan dengan baik dan jadi adem lagi setelah keluar dari air :)

 

Ntar aku tambahin lagi :))

 

Tambahan #1

Aku seneng belajar bahasa isyarat, itu bikin aku bahagia, aku seneng ngajarin temenku belajar karena bikin aku bahagia juga, aku seneng bikin orang lain bahagia, seneng ketika temenku merasa semangat karena aku semangatin....